Dengan lidah terbakar ku suarakan keresahan

Thursday, April 02, 2009

Bento

Namaku Bento, rumah real estate
Mobilku banyak, harta melimpah
Orang memanggilku, bos eksekutif
Tokoh papan atas, atas sgalanya, asik!

Wajahku ganteng, banyak simpanan
Sekali lirik, oh bisa jalan
Bisnisku menjagal, jagal apa saja
yang penting aku senang, aku menang
Persetan orang susah, karena aku
Yang penting asik, sekali lagi, asik!

Obral soal moral, omong keadilan, sarapan pagiku
Aksi tipu-tipu, lobi dan upeti (ufti), woo jagonya
Maling kelas teri, bandit kelas coro, itu kantong sampah
Siapa yang mau berguru, datang padaku, sebut 3 kali namaku
Bento bento bento.. asik..

5 comments:

Ahmad Belia said...

bro,
ku penulis drsa ke. bende zine tu nama penuh dia. gua macma pernah baca.

apex neon

nizang said...

dok rok skepeng abuk

Nan @ Nan Tsab said...

asik asik asik.....
beb bento tu tak silap aku la makanan dalam kotak kat jepung sana..

FastRi said...

DRSA = Dok Rok Skepeng Abok
Macam pernah baca ye. Kena dapatkan yang terkini tu.

makanan dalam kotak ye. halal ke tak halal?huhu

Cursive said...

DRSA - Dok Rok Skepeng Abok
Translate - Tersangatlah penat macam hampeh

DPSA - Dok Pakka Sket Arang
Translate - Sangat tidak boleh pakai, sangat hampeh

PPSMI - pipi mu ku cium sangat lazat sekali..